Cara Verifikasi Neteller Terbaru Dan Termudah

cara verifikasi neteller

Cara Verifikasi Neteller Terbaru – Ada banyak sekali situs rekening online yang bisa menyediakan layanan gratis dan kita diijinkan membuat akun secara gratis disana begitu juga dengan Neteller, situs rekening online ini merupakan salah satu yang paling banyak digunakan setelah paypal dan payza. Neteller mulai naik daun ketika Liberty Reserve ditutup karena kasus pencucian uang.

Baca : Cari Uang Dari Video Youtube

Layanan gratis itu biasanya dibatasi utnuk menjaga dari penyalahgunaan serta untuk meningkatkan kredibelitas situs rekening tersebut seperti Neteller, untuk dapat menggunakan layanan penuh dari fitur yang disediakan biasanya kita diharuskan untuk melakukan verifikasi terhadap akun tersebut baik itu dengan menggunakan Scan KTP (Kartu Tanda Penduduk), Scan Rekening Bank Lokal, Transfer Uang dari Bank Lokal maupun menggunakan Kartu Kredit (Credit Card).

Cara Daftar Neteller

Sebelum melakukan verifikasi neteller, tentunya anda harus memiliki akun neteller. Nah, sebelumnya saya juga membuka jasa pembuatan dan verifikasi akun neteller murah, tapi karena kesibukan saya mengurusi pekerjaan offline dan akhirnya orderan teman-teman terbengkalai dan tak terurus.

Ini juga sebagai hadiah untuk para pembaca setia blog buatusaha.eu, serta untuk memperingati hari lahirnya blog buatusaha.eu ini. Tutorial ini merupakan tutorial premium tapi jadi Free sekarang.

Saya tidak meminta imbalan dari anda, bagi saya anda mengunjungi anda membaca serta mengomentari tulisan saya saja itu sudah cukup membuat saya bangga karena ada juga orang yang terbantu dengan coretan saya ini.

Kembali ke topik. Untuk tutorial cara daftar neteller, sebaiknya langsung tonton di video yang sudah saya buat dibawah ini :

Catatan : Ketika membuat akun neteller. Nama, alamat dan tanggal lahir harus sama dengan yang ada didalam KTP anda karena ini akan berhubungan dengan kelancaran saat proses verifikasi.

Cara Verifikasi Neteller Terbaru

Cara verifikasi Neteller terbaruNeteller saat ini banyak menjadi sorotan para pebisnis online baik yang berkecimpung dibidang PTC, Affiliasi Marketing seperti Amazon,  mereka yang berbisnis Forex Trading, maupun hanya untuk verifikasi paypal.

Ini karena fitur dari Neteller yang jarang ada pada rekening online lain dimana memungkinkan kita untuk bisa mendapatkan Kartu Kredit Virtual (VCC) dan Kartu Kredit yang asli (Plastic Credit Card ) dari Neteller.

Baca : Cara Mendapat Referral Berlimpah

Belum lama ini Neteller, menetapkan aturan baru mengenai cara verifikasi akunnya yakni Dengan mengirim uang atau deposit dari akun bank anda melalui ATM ke akun Neteller yang anda miliki. Jadi, anda jangan kaget kalau sebelumnya ada cara verifikasi neteller gratis dengan menggunakan scan KTP dan Rekening Bank.

Baiklah langsung saja kita bahas Cara verifikasi Neteller Terbaru ini;

Pertama anda sudah harus punya akun Neteller jika belum silahkan daftar tapi kalau sudah punya akun silahkan login ke akun Neteller anda sekarang di www.neteller.com. Setelah masuk, coba lihat menu dibilah kiri akun anda , klik menu Money In lalu akan terlihat beberapa logo kartu kredit maupun ATM seperti Maestro, Mastercard, Visa (Dikenai Fee) dan bisa juga melalui transfer bank langsung (Tanpa Fee).

Jika anda memilih menggunakan Kartu kredit atau ATM akan dikenakan potongan untuk fee sekitar 4.9% dari jumlah yang ditentukan yaitu $20 / Rp 240.000 selesai secara instan tapi jika menggunakan Transfer Langsung pada menu International Bank tidak akan ada potongan namun membutuhkan waktu 2-3 hari kerja bagi Neteller untuk konfirmasi.
Setelah uang sukses terkirim dan saldo Neteller anda akan bertambah, dan akan muncul link pada kata Unverified pada menu bagian atas yang sebelumnya tidak ada lalu klik link tersebut untuk melanjutkan verifikasi Neteller. Nah, sekarang upload scan dari identitas diri anda saya sarankan gunakanlah KTP anda.
Jika berhasil maka status akun anda akan berubah dari Unverified menjadi Verified, dan anda bisa menggunakan akun Neteller bertransaksi tanpa dibatasi lagi. Baca : Cara Mendapat VCC Gratis Neteller.

Cara Instan Verifikasi Neteller Terbaru

Cara ini merupakan cara yang paling mudah dan akun bisa terverifikasi secara instan dalam waktu kurang dari 5 menit. Namun, anda butuh beberapa hal yang harus dipenuhi. yaitu :

1). Akun Neteller dan sudah ada saldonya min $5

2). Scan KTP/ Foto juga bisa tapi gambarnya yang jelas dan jangan buram.

Nah, itu saja perlengkapannya. Kita lanjut ke cara verifikasi netellernya.

1). Login ke akun neteller anda.

2). Pastikan bahwa anda sudah mengisi akun anda dengan saldo ya minimal $5 saja, karena saldo ini nantinya berguna untuk memunculkan link verifikasi. Jika sudah ada saldonya secara otomatis linknya muncul, lalu klik saja link tersebut.

Secara otomatis anda akan diarahkan ke halaman form, isi dengan data yang diminta seperti.

Type Document : ID CARD

Document ID Number : Isi dengan nomor KTP anda

Expire Date : tanggal, bulan dan tahun expire/kadaluarsa KTP anda

Setelah semua terisi dengan benar, lalu klik tombol Continue

verifikasi neteller 1

Anda akan diarahkan ke halaman verifikasi data, klik saja Start verifikation

verifikasi neteller 2

Pilih yang tengah ( Identity Card )

verifikasi neteller 3

Selanjutnya adalah tahap upload scan KTP yang sudah anda siapkan tadi. klik saja tombol Upload existing image, lalu klik Choose image.

verifikasi neteller 4verifikasi neteller 5

Pilihlah file scan KTP dan klik Open, lalu klik tombol Confirm

verifikasi neteller 6

verifikasi neteller 7

Tunggu sampai proses submitting selesai. Jika suksesmaka akan ada notice bahwa dokumen telah berhasil di tambahkan dan akan menunggu review dari pihak neteller untuk disepakati.

proses verifikasi netellerTunggu beberapa menit, lalu cek email yang anda gunakan untuk membuat akun neteller. Bila pengajuan verifikasi diterima maka akan ada email pemberitahuan dari neteller.

Cara Daftar Dan Verifikasi Neteller Cara Verifikasi Neteller

Penulis: 
author
Seorang Blogger yang suka main games, membaca buku dan ngemil snack. Ia juga sedang aktif menjalankan bisnis online dan mengelola beberapa blog saat ini.

Posting Terkait